Minggu, 30 September 2018

Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur

Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur


Hello Smuanya!
Jangan lupa Mampir Ya bosku ^_^
Kami tunggu kedatanganya ya bosku 


AGEN POKER ONLINE PRUDOMINO - BONUS NEW MEMBER 10%
BONUS CASHBACK 0.3%
BONUS DEPOSIT Rp.5.000 SETIAP HARINYA!

SILAHKAN HUBUNGI : Pru88(.)COM
LINE : prudomino
WA : +85585920445
BBM : DB4B61FE


Kenalkan namaku Dinda dan aku bekerja sebagai pembantu di salah satu komplek daerah jakarta. Aku ingin menceritakan cerita seks ku saat di perkosa oleh majikan ku sendiri yang bernama Bapak Ismed. Aku yang berasal dari kampung ingin mencari kerjaan dan aku mempunyai teman yang tinggal di jakarta. Temanku yang di jakarta menawarkan ku kerjaan karena dirinya tau aku sedang mencari kerjaan dan dirinya mempunyai kerjaan untuk aku yang sedang membutuhkan.
Teman ku bernama Wati dirinya sudah 3 tahun bekerja di jakarta sebagai pembantu. Maka itu dirinya mendapatkan kerjaan dan memberikan nya untukku. Karena aku pernah menanyakan kerjaan kepada Wati. Aku baru berumur 18 tahun dan teman ku umur 20 tahun. Kami berdua memang teman kecil saat masih di kampung dan teman ku merantau ke jakarta untuk bekerja. Aku ingin mengikut sih Wati ke jakarta namun orang tua ku tidak ijinkan aku dan sekarang aku sudah besar dan orang tua ku sudah ijinkan aku pergi ke jakarta untuk bekerja.
Akhirnya aku sudah mendapatkan kerjaan baru dan juga dapatkan restu dari orang tua untuk bekerja. Wati menyuruh ku untuk persiapkan diri besok untuk ke jakarta, karena orang nya sangat membutuhkan pembantu. Aku pun sangat siap untuk bekerja agar bisa mendapatkan duit yang banyak karena aku tidak ingin nyusahin orang tua ku lagi. Aku mengatakan kepada Wati terima kasih karena dirinya sudah berikan aku kerjaan. Aku pun persiapkan barang2 ku yang harus ku bawa ke jakarta dan setelah persiapan aku pun pergi untuk beristirahat agar besok siap semuanya untuk pertama bekerja di jakarta.
Aku pergi ke kamar untuk tidur dan pagi nya sekitar jam 7 aku pun terbangun. Aku langsung persiapkan diri untuk mandi dan makan karena jam 9 pagi aku harus jalan menuju jakarta. Aku langsung menuju halte bus karena aku ke jakarta memakai bus. Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur
Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur
Teman ku mengatakan dari kampung ku ke jakarta membutuhkan waktu 4 jam. Aku pun menikmati perjalanan ku dengan melihat pemandangan sekitar karena hati ku sedang senang mendapatkan kerjaan baru. Bukan hanya mendapatkan kerjaan baru saja namun aku bisa bertemu dengan teman kecilku Wati di jakarta nanti. Wati sudah memberikan ku alamat rumah yang akan ku datangi dan aku berharap majikanku orang yang baik hati.
Tak terasa aku di bus sudah hampir 4 jam lama nya dan sebentar lagi ku akan menginjak jakarta. Maklum saja aku dari kecil hingga sekarang tidak pernah pergi ke mana2 dan aku sangat senang bisa jalan ke kota besar seperti jakarta. Karena aku selalu membantu keluargaku di kampung dan setelah membantu aku pun pergi untuk tidur. Maka itu aku sangat terlihat kampungan tidak mengerti apa2 dan aku masih terbilang polos.
Sesampai nya di halte bus di jakarta aku pun langsung menanyakan alamat yang ku cari. Aku tanyakan kepada orang yang lewat dan ternyata rumah nya tidak terlalu jauh dari alamat yang ku cari. Aku pun di antarkan orang yang tau rumah nya dan aku pun mengikuti nya. Sesampai di rumah itu aku mengatakan terima kasih sama orang yang sudah mengantarkan ku dan aku pun memencet bel rumah nya agar orangnya keluar. Saat ku memencet bel ku melihat seorang bapak2 keluar dan menanyakan ini Dinda ya yang ingin kerja di sini?
Aku pun langsung mengatakan iya saya Dinda yang ingin bekerja di rumah bapak. Bapak kita langsung kenalkan dirinya dan dia mengatakan namanya bapak Ismid. Setelah itu aku di berikan masuk kepada bapak itu agar di lanjutkan di dalam rumahnya. Saat ku masuk ke rumah bapak itu rumah nya sangat besar dan aku yakin ini adalah orang kaya karena rumahnya sangat besar dan bagus. Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur
Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur
Aku pun melihatnya sampai binggung rumah sebesar ini. Dan aku melihat rumahnya sepi hanya aku dan bapak itu saja yang sedang berada di rumah. Aku membuka suara dengan mengatakan bahwa di rumah hanya tinggal bapak seorang saja? Bapak itu mengatakan jika ada istri dan anak nya namun istri dan anak ku sedang liburan dan aku tidak ikut. Jadi aku menjaga rumah sendirian karena aku sedang ingin istrirahat di rumah.
Aku pun menyuruh Dinda untuk pergi ke kamarnya agar istirahat karena perjalanan yang melelahkan dari kampung. Aku mengantarkan Dinda ke kamarnya di lantai 3 karena aku menyediakan 1 kamar untuk pembantu yang ingin bekerja di rumahku. Dinda pun ku suruh istirahat dan besok sudah mulai kerja karena pada sibuk maka itu aku membutuhkan pembantu agar ada yang bersihkan rumahku.
Dinda pun masuk ke kamarnya untuk istirahat sejenak di kamar barunya. Aku pun turun kembali ke ruang tamu untuk bersantai, sambil minum kopi aku menonton tv untuk meluangkan waktu. sekitar 1 jam aku menonton aku merasakan bosan dan aku keluar rumah untuk melihat-lihat. Saat aku depan rumah aku melihat ada kalung emang jatuh di depan halaman rumah aku, dan aku berfikir itu pasti punya Dinda. Mungkin dia tak sengaja menjatuhkan nya dan aku mengambil kalung emas itu untuk tanyakan ke Dinda apakah itu kalung nya dia atau bukan. Aku kantongi kalung nya dan beranjak naik ke lantai 3 untuk bertemu Dinda.
Saat ku naik ke lantai 3 aku berdiri di depan kamar dinda. Aku mencoba mengetuk pintu nya dan Dinda tidak bukakan pintu kamarnya namun aku mencoba menunggu dan Dinda tak kunjung keluar. Aku iseng mencoba membuka pintu kamar nya dan ternyata pintu kamar Dinda tidak di kunci dan aku melihat Dinda sedang tertidur pulas. Aku sempat kaget karena Dinda tidur hanya memakai bra dan cd saja. Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur
Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur
Aku pun melihat ini adalah pemandangan yang sangat luar biasa. Dinda cewek kampung yang cantik dan bodynya sangat semok membuat ku hilang kesadaran. Ternyata Dinda tidur hanya memakai bra dan cd saja yang memperlihatkan keindahan tubuhnya itu di mataku. Aku di sana mulai terangsang melihat body seksi Dinda saat tidur dan aku nekat masuk ke kamarnya Dinda ku kunci pintu kamarnya. Aku langsung mendekati Dinda yang sedang tertidur pulas dengan kondisi setengah telanjang itu, aku melihat toket Dinda sangat indah dan mulus. Dan aku pun melihat memek Dinda yang terlihat belahan memeknya dari luar cd yang di pakainya.
Aku mulai geranyangi body Dinda dan toketnya pun aku remas2 dengan pelan. Dinda masih tertidur pulas dan tak merasakan remasan dari tangan ku ini. Aku pun bukan hanya meremas toket Dinda namun aku juga mencoba elus memek Dinda dari luar cd nya. Saat aku elus memek Dinda dirinya terasa geli dan sedikit terlihat terbangun. Mungkin dirinya sangat lelah sehingga dirinya tidur sangat nyenyak.
Aku melihat cd Dinda sudah basah dan ak tetap meremas toketnya itu. Aku mencoba membuka bra Dinda dan terlihat jelas sekali toket  nya yang sangat kencang. Aku melihat puting susu nya Dinda masih berwarna pink dan mulus sekali. Aku yakin Dinda masih perawan karena dirinya dari kampung dan Dinda terlihat masih anak yang polos. Aku pun membuka semua pakaianku dan ku lanjutkan untuk membuka cd nya Dinda yang sudah basah. Kontol ku yang sudah berdiri langsung aku tusuk saja memek Dinda. Dinda pun kaget ketika melihat aku dan dirinya sudah telanjang dan kontol ku sudah masuk ke memeknya. Dinda teriak kesakitan dan di yakini dirinya masih perawan. Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur
Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur
Dinda langsung menangis dan mengatakan jangan perkosa saja pak Ismed aku masih perawan. Pak Ismed yang mendengar perawan semakin semangat untuk bisa menyodok memeknya Dinda. Pak Ismed tak ingin lepas kontolnya yang sudah masuk ke memek aku. Aku pun hanya bisa menangis dan mengatakan agar berhenti jangan lakukan lagi karena aku menahan sakit kontol bapak Ismed yang sangat besar ukuran nya itu. Namun aku tidak bisa bertindak karena kamar nya di kunci dan aku tidak ada tenaga untuk menahan napsu pak Ismed.
Sudah di sana aku sangat pasrah dengan keadaan yang terjadi. Aku di rengut perawan nya sama bapak Ismed yang akan menjadi majikan ku dan aku hanya bisa menangis dan meratapi nasibku nanti. Pak Ismed tak merasakan kesalahan yang besar dan aku hanya ikuti saja apa yang di lakukan pak Ismed.
Setelah 10 menit aku di sodok dan darah perawan ku keluar semua dan aku ngerasa memek ku masih sakit karena kontol pak Ismed memang sangat besar dan panjang. Membuat aku kesakitan dan aku juga merasakan kenikmatan pertama kalinya saat ngentot sama pak Ismed. Aku Di Perkosa Sama Pak Ismed Saat Ku Sedang Tidur


Cerita Sex Dewasa, Cerita Bokep, Cerita Seks, Cerita Panas Indonesia, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Hot, Cerita Porno, Kisah Seks, Kisah Sex, ABG Bispak Telanjang, Cerita Mesum, Cerita Ngentot Janda, Cerita Ngentot Pembantu

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Download Bokep | Nonton Bokep | Cerita Sex Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger