Selasa, 18 September 2018

Anak Yang kukandungi Adalah Buah Benih Dari Ayah Kandungku Sendiri

Anak Yang kukandungi Adalah Buah Benih Dari Ayah Kandungku Sendiri


Jangan lupa Mampir Ya bosku ^_^
Kami tunggu kedatanganya ya bosku 

CEME JACKPOT PRUDOMINO - BONUS NEW MEMBER 10%
BONUS CASHBACK 0.3%
BONUS DEPOSIT Rp.5.000 SETIAP HARINYA!

SILAHKAN HUBUNGI :
LINE : prudomino
WA : +85585920445
BBM : DB4B61FE


Aku sering di setubuhi oleh bapakku sendiri entah dengan maksud apa dia meniduri ku sampai sekarang dan aku hamil dari sperma bapak sendiri, kisah ini terjadi baru satu tahun yang lalu dimana aku yang masih bersekolah SMA waktu pulang sekolah mendapati rumah dalam keadaan sepi ibu gak tau kemana mungkin dia masih dipasar sedangkan bapaku yang saat itu masih menjadi guru, karena aku juga sudah tau dimana tempat kunci rumah biasanya di taruh di pot bunga dan aku bisa masuk kapanpun sehabis pulang sekolah.
Sewaktu di rumah perutku sangat lapar dan aku menuju kebelakang ahh asikk rupanya ibu sudah memasakan hidangan yang enak, dengan rakus aku langsung mengambil piring dan langsung makan memang hari ini aku sangat lapar sekali, setelah selesai makan aku langsung ke kakamar untuk berganti pakaian.

Badanku terasa lelah sekali hari ini karena juga tadi ada pelajaran olahraga juga, langsung setelah mengganti pakain dan menyalakan kipas aku langsung rebahan untuk tidur, tapi saat aku mau merem tiba tiba teringat akan pacarku yang seminggu kemarin kami melakukan hubungan badan, awalnya aku ogah ogah karena takut kalau terjadi apa apa , tapi karena paksaan dari pacar aku melakukan hal tersebut demi rasa cinta dan sayang padanya.

Karena membayangkan kejadian kemarin aku tiba tiba juga menjadi horny dan rasanya siang ini aku ingin mengulangi lagi tapi gak mungkin kalau pacarku aku panggil kesini untuk melampiaskan hasratku aku mulai memainkan memekku sendiri dengan tanganku jari jariku aku gesek gesekkan sampai terasa basah dan rasanya sangat nikmat tak kalah dengan hubungan yang kemarin, sedangkan tangan kananku meremas remas kedua toketku “hmmm ahhhh “

Aku pun orgasme di dalam kamarku dengan melucuti semua pakaianku sekarang aku telanjang, dan masih aku teruskan memainkan jariku di celah memekku dan menyentuh itilku , kumasukkan jari jariku sampai kedalam dan sampai pada akhirnya aku merasakan lega sekali mengeluarkan cairan, karena lemas dan lelah aku langsung tertidur masih dalam keadaan talanjang.

Sampai pulas aku tertidur dan dibangunkan dengan hembusan kipas angin yang menyentuh kulitku membuat aku kedinginan saat ku buka mata dan masih belum tersadar agak samar samar aku lihat ada sesosok pria yang berada di samping dan sedang mengocok kontolnya.

Dan tak kusangka yang berada di sampingku adalah bapakku sendiri dia sedang memegang kontolnya dan mengamati tubuhku yang lupa aku tutupi terlihat kedua toketku dan bagian memekku, langsung karena malu aku menutupi tubuhku dengan boneka yang berada di sampingku, bapakku semakin mendekatkan dirinya dan duduk disampingku, dengan masih mengocok kontolnya yang satunya memegang pundakku.

“kamu kok tidurnya bugil anakku???’
Aku hanya diam dan menunduk karena aku malu ketahuan kalau aku baru saja melakukan onani, bapaku mengajak dan mendorong tubuhku untuk berbaring tapi aku sempat berontak dan menolak sambil meraih boneka yagn menutupi kedua toketku, dia mengambil dan membuang di lantai sehingga toketku aku tutupi dengan tanganku, “bapak mau apa” tangannya memegang kepalaku dan mengusap ngusap dengan lembut, dan sangat kaget wajah bapak langsung mendekat dan mencoba untuk mencium “hmmm hmmm bapak bapakkkk, langsung di cumbu mulutku sehingga aku juga larut dalam lamutannya, tangan tangan besar mulai menggerayangi tubuhku dari leher menuju ke toketku dan meremas remas dengan pelan.

“hmmmm ahhhh pakkkk, geli pakk, jari jari bapak memutar mutar di putingku dan sekarang aku tak bisa berontak seolah menikmati sentuhan demi sentuhannya, tubuhku mulai terbaring dan tubuh bapak berda di atasku saat kulit kami bersentuhan ada rasa rasa gimana dan bapak masih menciumi bibirku dengan nikmat.

Semakin kebawah ciuman bapak dari leher turun ke buah dadaku dan dihisap hisap kedua putingku sampai mengeras dan aku pun terlena dan jilatannya dan remasannya membuat naik birahiku, dengan begitu aku merasa geli aku mendesah memanggil “bapakkk bapakkk ohhh ahhhh punggungku naik seperti ulat kepanasan “shhhhh ahhhh” tangan bapak berpindah kebawah menyentuh selakanganku mengusap ngusap dan melebarkan kakiku “shhhhh ahhh pakkkk enak pak” jari jarinya mulai memainkan memekku “tunggu bapak lima menit ya sayang nanti bapak kembali” wajah bapak turun dan mulai menjilati memekku , lidahnya meraih itilku “ucchhh ssshhhhh dari bawah jilatannya naik ke atas”

Dan sungguh aku tak bisa mengalahkan keinginanku untuk memberontak karena sungguh enak sekali ketimbang aku main sendiri dengan jariku, setelah merasa puas bapak menjilati memekku dia berdiri dan tepat dihadapanku kontol bapak yang sudah tegang menyuruhku untuk memegangnya dan memasukkan di mulutku.

Aku turuti perintah dia dan langsung aku pegang kontolnya kucoba untuk memasukkan karena kontolnya yang terbilang besar hampir susah untuk aku masukkan ke mulut karena beda dengan ukuran kontol dari pacaraku, aku menjilati dari kepala kontolnya suara yang keluar dari mulut bapak mendesahh ahhh ahhhh enak sayang.

Setelah basah kemudian bapak berganti posisi dia berganti ke bagian selakangannku , kakiku mulai di kangkang dan menggesek gesekkan kepala kontolnya di bibir memek hmm mendapat rangsangannya aku meminta bapak untuk memasukkannya

“bapakkk masukinn donggggss gak tahan nih”
“iyaaa tunggu”

” dan mulai lah masuk ke.”

“Masih digesek gesekkan di memekku dan semakin basah” dan kontolnya langsung menusukkan ke dalam sambil menekan nekan “ahhhhhrgg uchhhhh pahh enakkkk pakkkkk, masukin lagi pakkk hmmmmm karena kontol bapak lebih besar dan memekku memang juga gak muat untuk ukurannya bapak agak merasa sulit dan ditarik lagi kontolnya di gesekk gesekan lagi, diulang ulang supaya memekku semakin elastis.

Dan pada akhirnya kontol bapak sudah bisa masuk sepertiganya di tekan lagi dan lagi akhirnya semua kontolnya masuk “bleeeessssss ahhhhhh kontol yang masuk langusung menyentuh dinding rahimku tubuhku langsung seperti terasa kesetrum tak bisa aku bayangkan saat kontol bapak mulai bergoyang dengan nikmat bapak memaju mundurkan kontolnya.

“sshh ahhhhh bapak nikmat bapak, terusin yang lama ya pak”

Dan bapak mulai lagi mengoyang goyangkan sambil menekan nekan, entah berapa lama bapak mengoyak memekku pada akhirnya aku merasa klimaks “shhhhh tanganku memegang erat kasur bapppkkkk ouhhhh yeeeeessss lebih cepat pak”

Dan akhirnya aku merasakan titik klimaks tubuhku merasa merinding, melihat diriku yang sudah lemas dan tak berdaya bapak menghentikan gerakannya dan mengeluarkan kontolnya, “sayang sudah klimaks yaa???? “iya pak hebat banget pak” “yaudah kontol bapak minta di kocokin dong” langsung aku pegang kontolnya yang masih tegang dan aku mulai mengocok dengna posisi aku masih rebahan sedangkan bapakku berdiri di sampingku.

Setelah aku kocok dengan cepat dia mendesahh “ahhhh sayangg mau keluar sayanggg terusin sayangg lebih cepat” dan croooott crottttt cairan kental berwarna putih tersebut keluar muncrat di dadaku, senyum bapak terlihat puas juga, setalah keluar air spermanya bapak langsung rebahan di sampingku sambil tangannya memeluk diriku sampai kami tertidur pulas.

Keesokan harinya aku bangun dan bilang “bapak lha ibu kemana kok aku gak melihatnya dari tadi”

“ibu sedang pergi ke rumah nenek sayang”
malam pun juga masih sama dimana aku habiskan waktuku dengan bapak di kamar, dengan gaya yang berganti ganti aku di entot oleh bapak, dalam hati aku kagum dengan papaku yang sangat perkasa sampai akhirnya di pagi harinya aku bolos sekolah karena kecapekkan bercinta dengan bapakku sendiri.

Setelah peristiwa itu aku dan bapak sering ngentot, bahkan sampai sekarang namun saat ini aku kuliah diluar kota jadinya kami tidak bisa sesering dulu melakukannya. Entah sampai kapan semua ini bisa berakhir, kadang aku tersiksa oleh perasaan bersalah dan dosa tapi aku sulit sekali untuk menghentikannya apalagi kalau ada papa didekatku. Habisnya enak banget sich xi xi xi.

Apalagi kini aku telah mempunyai seorang putri buah cintaku dengan bapaku, yang cantik, dan sehat. Mungkin kelak aku akan berhenti bila ada laki-laki yang mampu menerima keadaanku ini apa adanya, serta mencintaiku juga putriku dengan setulus hati dan inilah akhir dari kisah.ku ”


Cerita Mesum, Cerita Panas, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Sedarah, Cerita Ngentot Terbaru,
Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Pasutri, Cerita Terbaru Sex

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Download Bokep | Nonton Bokep | Cerita Sex Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger